Selasa, 17 Februari 2015

The London Eye,London

The London Eye,London.


The London Eye terletak di tepian Sungai Thames, tepatnya berada di samping Gedung Parlemen dan menara jam Big Ben yang legendaris. Dirancang oleh arsitek David Marks dan Julian Barfield, kincir raksasa itu terdiri dari 32 buah kapsul. Ia akan berputar dengan kecepatan 0,26 meter per detik. Jika menaikinya, Anda akan menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk satu kali putaran. Dengan waktu yang cukup lama ini, kita bisa menikmati pemandangan kota London sepuasnya.

Wahana yang menjadi kincir raksasa tertinggi se-Eropa itu tidak hanya menarik turis mancanegara tetapi juga warga lokal. Lokasi The London Eye yang sangat strategis membuat destinasi ini banyak dikunjungi para pelancong. Saat memasuki area permainan dan datang ke tempat penjualan tiket, maka mata pengunjung akan melihat landmarkLondon yang terkenal yakni Gedung Parlemen dan Big Ben. Ada banyak loket yang melayani para pengunjung. Kendati penuh sesak dan selalu dipadati wisatawan namun kita hanya perlu menunggu 10 menit untuk mendapatkan tiket seharga £ 9,5 per orang.

Nah, bagi pengunjung yang ingin menikmati The London Eye bersama pasangan, pilihlah Cupid Capsule dengan membayar tiket sebesar £ 325. Disini Anda akan diberi sampanye dan jus jeruk oleh pengelola. Jika kita ingin naik kincir raksasa bersama keluarga, pesanlah paket Private Capsule yang mampu menampung 20 hingga 25 orang sekaligus. Harga paket ini sebesar £ 411,25. Bagi yang berkantong tipis, Anda bisa mendapatkan harga tiket The London Eye lebih murah jika berkunjung ke wahana ini pada saat off seasonyakni pada bulan Agustus.
Sumber : http://eropa.panduanwisata.id/inggris/melihat-keindahan-kota-dari-the-london-eye/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar