Rabu, 25 Februari 2015

Algonquin Park,Kanada.

 Algonquin Park,Ontario.

Algonquin Park di Ontario, Kanada, adalah sekitar enam kali ukuran Los Angeles, atau 7.725 kilometer persegi harus tepat. Lebih lanjut Anda mendayung dan portage dari drop-off, semakin jarak Anda akan menempatkan antara perkemahan Anda dan suara-suara dan gangguan kehidupan modern. Sejauh ini cara terbaik untuk menjelajahi Algonquin Park adalah dengan perahu di atas kepala Anda dan sebuah paket di punggung Anda.Setelah terinspirasi film lusin, simfoni, ribuan dokumen ilmiah dan, yang paling terkenal, karya seni Tom Thomson dari Kelompok Tujuh, Algonquin Park mengesankan menempati sebagai bagian dari imajinasi Kanada seperti halnya tanah. Algonquin Park Canoe, dan anda dapat langsung melihat mengapa. Dengan hanya keindahan variasinya cukup dalam air, pohon dan langit, dan ruang terbuka cukup untuk bertindak sebagai kanvas kosong untuk imajinasi, Algonquin Provincial Park itu tempat yang ideal untuk terinspirasi oleh alam. Ada taman lain, dengan danau lainnya dan pohon lainnya, tetapi trippers kano telah sangat dipilih Algonquin Park untuk kedekatannya ke Toronto, aksesibilitas dengan jalan raya, portages terawat dengan baik dan tanda-tanda, dan di atas segalanya: status ikonik sebagai inspirasi untuk seni Kanada yang paling terkenal. Hal ini telah menjadi simbol bagi upaya negara muda untuk menempa hubungan dengan tanah dengan menjelajahi padang gurun tersentuh nya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari perjalanan Anda Algonquin Park Canoe, lupakan mobil lokasi perkemahan di dekat drop-off, dan sewa perahu sendiri, baik ringan. Paddle untuk satu atau dua jam di danau yang murni. Tergantung pada rute yang Anda pilih, Anda masih akan mendengar perahu motor dan melihat cottage dan kamp-kamp, ​​namun pada akhir hari Anda akan jauh dari semua itu. Cari tanda portage di antara pepohonan, melompat keluar dari perahu, perahu flip di kepala Anda, dan pergi. The portages bisa melelahkan, perjalanan multi-kilometer yang menguji kemauan Anda. Lalat dan nyamuk akan menari di sekitar wajah Anda, akar dan batuan akan mengambil kaki Anda dengan kejutan, tetapi semakin lama portage, yang manis tempat danau berikutnya ketika Anda akhirnya sampai di sana.

Anda akan memiliki mengikuti jejak dan membangunkan kano banyak generasi penjerat, penebang, pelukis dan penyair yang telah datang ke Algonquin Park sebagai orang luar dan kiri dengan cerita besar, bahu sakit, dan rasa yang luar biasa hubungan dengan alam.
Algonquin Park Canoe perjalanan biasanya pengalaman musim panas, tetapi mereka bisa sama besar di musim semi atau musim gugur. Cuaca yang panas, semakin besar kemungkinan Anda akan ingin percikan sekeliling perkemahan Anda. Di sisi lain, bug mendapatkan cukup buruk pada bulan Juli.

Waktu terbaik tahun untuk perjalanan kano di Algonquin Park adalah Agustus, kompromi yang sempurna antara kehangatan dan bug. Autumn perjalanan yang besar juga, ketika keindahan biasanya keras hutan hijau menjadi sebuah ledakan warna. Sedangkan danau kurang mengundang pada saat ini, portages kurang menuntut ketika mata Anda tidak menyengat karena keringat.

Sumber : http://id.thecircumference.org/canoe-algonquin-park

Tidak ada komentar:

Posting Komentar