Selasa, 17 Februari 2015

Queen Mary’s Garden,London.



Queen Mary’s Garden,London.


Queen Mary’s Garden adalah salah satu tempat paling romantis di Inggris. Letaknya berada di dalam kawasan Regent’s Park nama seperti nama istri Raja George V. . Taman ini diberPada tahun 1932 ketika pertama kali dibuka untuk umum, pada saat itulah penanaman bunga mawar dimulai dan selesai pada tahun 1934.
Disana terdapat koleksi bunga mawar dengan berbagai macam jenis, warna dan bentuk. Ada lebih dari 12.000 bunga yang ditanam. Salah satu bunga mawar yang istimewa di Queen Mary’s Garden yaitu Royal Park Rose. Nah, jika Anda ingin melihat bunga-bunga disana bermekaran datanglah pada awal bulan Juni.

Jika ingin mengunjungi Queen Mary’s Garden Anda tidak perlu khawatir kelelahan karena tersedia fasilitas umum seperti bangku taman dan kafe. Disana juga ada danau yang dapat digunakan untuk berperahu bersama pasangan. Kita dapat menyewa perahu di Boathouse yang buka pukul 10:00 hingga 18:00. Namun jika ingin menikmati pemandangan taman sambil menyantap makanan Anda dapat mengunjungi kafe yang terletak di sekitar taman.Untuk mengunjungi Queen Mary’s Garden Anda dapat menggunakan moda trasnportasi bus dengan rute Westminster atau Anda juga dapat berjalan kaki menyusui Prince Albert Road.

Sumber : http://eropa.panduanwisata.id/inggris/semerbak-mawar-di-queen-marys-garden/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar