Selasa, 10 Februari 2015

Taman laut Hitachi, Jepang

Taman laut Hitachi, Jepang.



Taman bunga yang terletak di Hitachinaka, Ibaraki, Jepang ini memiliki luas 3,5 hektar. Saking banyaknya bunga cantik di sini, lahan seluas itu seolah tertutup dengan permadani cantik beraneka warna, mulai dari biru muda, kuning, pink, merah, hingga ungu mewarnai setiap lahan di lokasi ini.

Selain lokasinya yang berupa perbukitan, Hitachi Seaside Park punya keunikan lain yang bisa membuat kita jatuh hati. Hitachi Seaside Park juga akan menampilkan ragam bunga berbeda setiap musimnya secara alami. Jadi, jangan heran jika lokasi ini selalu dipenuhi oleh wisatawan.
Taman ini juga sangat terkenal dengan Nemophila birunya. Nemophila merupakan bunga musiman khas Jepang yang memiliki kelopak berwarna biru transparan. Selama musim semi, lebih dari 4,5 juta Nemophila biru bermekaran di seluruh taman Hitachi Seaside Park. Pada masa mekar bunga cantik ini, dikenal dengan sebutan Nemophilia Harmony.



Tak hanya itu, di sini juga terdapat sekitar satu juta bunga bakung yang bermekaran di antara phon-pohon pinus. Selain itu, masih ada sekitar 170 varietas bunga seperti tulip, zinnia, kochia, kosmos, dan bunga lainnya.

Untuk menikmati pemandangan di sini, wisatawan juga bisa menggunakan sepeda untuk berkeliling. Puas menyegarkan pikiran dengan bunga-bunga nan cantik, silakan mencoba wahana permainan seperti kincir raksasa. Dari atas kincir raksasa, dijamin kita akan mendapatkan panorama paling cantik. Bayangkan saja bunga warna-warni terlihat bagai permadani yang terbentang luas dan bersanding dengan birunya Samudera Pasifik.

Sumber: http://www.dreamersradio.com/lifestyle/article/5691/hitachi-seaside-park-lautan-bunga-super-cantik-di-jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar