Sabtu, 31 Januari 2015

Jembatan Capilano Suspension,Kanada.

 Capilano Suspension Bridge,Kanada.



Capilano Suspension Bridge adalah jembatan gantung sederhana yang menyeberangi Sungai Capilano di Distrik North Vancouver , British Columbia , Kanada. Panjang jembatan ini adalah 136 meter (446 kaki) dengan ketinggian 70 meter (230 kaki) di atas sungai. Ini adalah bagian dari fasilitas swasta, dengan biaya masuk, dan sudah menarik lebih dari 800.000 pengunjung setahun.

Sejarah Jembatan itu awalnya dibangun pada tahun 1889 oleh George Hibah Mackay, seorang insinyur sipil Skotlandia dan komisaris taman untuk Vancouver. Pada awalnya terbuat dari tali rami dengan setumpuk papan kayu aras, dan digantikan dengan jembatan kabel kawat pada tahun 1903. Pada tahun 1910 Edward Mahon membeli Capilano Suspension Bridge. "Mac" MacEachran dibeli Bridge dari Mahon pada tahun 1935 dan mengundang penduduk asli setempat untuk menempatkan mereka tiang totem di taman, menambahkan tema asli. Pada 1945, ia menjual jembatan untuk Henri Aubeneau.

 


 
 
Jembatan itu dibangun kembali pada tahun 1956 oleh Henri Aubeneau. Kemudian taman itu kembali dijual dan dibeli oleh Nancy Stibbard  pada tahun 1983, pemilik saat ini. Kehadiran liburan tahunan mulai meningkat pada bulan Mei 2004, kemudian Objek wisata baru ini dibuka dengan nama Treetops Adventures, yang terdiri dari tujuh footbridges tergantung antara Fir Douglas pohon di sisi barat ngarai yang membentuk sebuah jalan hingga 30 meter (98 kaki) di kawasan hutan.
 
Sumber:  http://gbrzone.blogspot.com/2012/05/pesona-jembatan-tua-dan-unik-capilano.h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar